Obviously

MjAxMi0yNWM4M2Y0NDdmYjU1ZDRi

Orang-orang yang berpikir bahwa mereka punya semua hal, dan merasa bahwa segala yang mereka miliki itu adalah apa yang diidam-idamkan oleh orang yang membenci mereka, are narcissistic bitch or self-centered assholes yang tidak mampu melakukan hal lain selain terobsesi dengan dirinya sendiri.

1343499682177_6042586

Orang-orang yang berpikir bahwa kebencian orang lain terhadap mereka lahir dari ketidakpuasan diri yang akhirnya menjadi kemarahan yang dilampiaskan kepada mereka, justru kelihatannya seperti orang yang tidak tahu cara mencintai dirinya sendiri. Sehingga mereka butuh imaginary haters untuk membantu mereka mencintai diri sendiri. Berpikir bahwa ada sesuatu dalam diri mereka yang tidak ada atau tidak mampu dimiliki orang lain, dan lewat cara itu menganggap diri mereka special.

Beranggapan bahwa ada orang di luar sana yang desperately wants to be dirinya, adalah sebuah pemikiran yang lebih baik dibandingkan mengakui bahwa dirinya memang seorang yang payah, dan kebencian orang lain itu menjadi wajar.

MjAxMi1iZDhiOGU3YzliMDVmZjcz_large

People just hate them.

Karena orang-orang yang berotak, tidak akan ingin menjadi (atau seperti) orang-orang yang mereka benci. Orang-orang yang berotak dan mampu berpikir, tahu cara membedakan mana idiot dangkal yang tidak layak akan apapun selain ditertawakan dengan seseorang yang layak untuk dijadikan panutan. Mengapa membenci orang yang didambakan? Orang yang didambakan, akan dijadikan semacam dorongan untuk menjadi lebih baik. Orang yang dibenci, akan menjadi dorongan untuk tidak berada dalam situasi yang sama.

So yes, no one wants to be someone they hate. It’s obvious. Get over yourself.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s