Salam Akhir Zaman

Kita semua hanya manusia akhir zaman. Bergiliran, sekaligus bersamaan menghitungi sisa waktu. Menebak akhir kita masing-masing. Menanti apa saja yang datang, sejak tidak ada yang sanggup kita percaya ketika semua bisa kita beli.

Jangan lagi merasa special, karena Tuhan telah menciptakan manusia-Nya yang paling sempurna. Manifestasi cinta-Nya yang paling nyata. Panutan yang dipersiapkan-Nya sebagai penutup yang menyempurnakan. Satu-satunya nama yang dipantaskan-Nya untuk bersanding dengan-Nya. Ciptaan-Nya yang dihadiahi pengetahuan yang yang melingkupi segala dimensi dan masa yang mungkin. Utusan yang dijaga garis keturunannya sebelum, dan sesudahnya.

Sedang kita bukan siapa-siapa. Hanya milyaran kesalahan yang berusaha membela dan mempertahankan hal-hal fana dengan pemahaman yang tak pernah utuh. Bagian dari orang-orang yang diramalkan akan menyaksikan akhir dari bentuk kehidupan yang kita anggap penting untuk merasa penting.

Selamat terpecah belah, wahai Kawan-kawan Seperjuangan! Sampai bertemu di sisi lain sana, ketika waktu yang kita punya adalah Keabadian. Jika di sisi lain tidak seperti yang kita bayangkan, senang pernah bertemu dengan kalian untuk berbagi kehidupan di sini dengan cara terbaik yang kita rasa cukup.

Semoga kita akan selalu cukup beruntung untuk tetap mengada dengan izin-Nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s